Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Kehamilan Ini Membuat Janin Lahir Lebih Cerdas

Kegembiraan anak anak merupakan kebanggaan bagi orang tua, ini adalah fakta. Orang tua tentunya akan merasa bagaia dan senang bila melihat anaknya tumbuh dengan cerdas. Dan kebanyakan orang menginginkan anak mereka cerdas, sehat dan aktif.
Dan tidak sedikit orang tua melakukan segala sesuatu untuk bisa membantu anak anak mereka dalam memperbaiki fungsi kognitif, sehingga ketika mereka menjadi dewasa, mereka dapat menjalani kehidupan yang sukses.

Mendaftarkan mereka dalam kegiatan ekstra kurikuler seperti tari, musik, dll, mendorong mereka untuk mengembangkan hobi, meningkatkan keterampilan mereka - ini adalah beberapa hal-hal yang orangtua lakukan untuk membantu anak-anak mereka lebih pintar. Tapi, Apakah Anda tahu bahwa fungsi otak seorang anak mulai mengembangkan ketika bayi dalam rahim ibu?

Tips Membuat Janin Lahir Lebih Cerdas


Jadi, jika Anda ingin anak Anda untuk memiliki perkembangan kognitif yang lebih baik, Anda harus mulai mengambil langkah-langkah ke arah itu, selama kehamilan itu sendiri. Makan makanan yang bergizi yang mengandung berbagai vitamin dan mineral yang diperlukan untuk kesehatan bayi, adalah suatu keharusan selama kehamilan. Sebuah studi penelitian terbaru telah mengklaim bahwa makan jumlah buah yang baik selama kehamilan dapat membuat anak Anda pintar.

Apakah mengkonsumsi buah selama kehamilan dapat membuat anak Anda pintar? Sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini diuji 688 anak untuk tingkat IQ. Itu adalah menemukan bahwa anak-anak ibu telah mengkonsumsi lebih dari enam sampai tujuh porsi buah atau jus buah, per hari, tingkat IQ yang lebih tinggi dibandingkan dengan ibu-ibu yang tidak mengkonsumsi buah-buahan cukup.

Studi penelitian mengatakan bahwa buah-buahan yang dikonsumsi wanita hamil akan membuat semakin tinggi tingkat perkembangan kognitif dalam anak-Nya. Dikatakan bahwa antioksidan, vitamin dan mineral yang ditemukan dalam buah-buahan segar dan jus buah dapat memelihara sel-sel otak bayi yang belum lahir, yang dengan demikian mengembangkan fungsi kognitif yang lebih baik. Seiring dengan mampu belajar hal-hal yang cepat, konsumsi buah oleh ibu selama kehamilan dapat memberikan anaknya memori yang lebih baik dan juga dapat mencegah ketidakmampuan belajar.

Jadi, sangat dianjurkan untuk wanita hamil untuk mulai mengkonsumsi setidaknya 4-5 porsi buah sehari

0 Responses to “Tips Kehamilan Ini Membuat Janin Lahir Lebih Cerdas”

Posting Komentar