Diberdayakan oleh Blogger.

Makanan yang Akan Meningkatkan Kekebalan Tubuh Anak

Setelah anak-anak Anda mulai pergi ke sekolah, mereka harus diberikan makanan yang tepat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ketika sistem kekebalan tubuh kuat, tubuh dapat mempertahankan diri dari berbagai macam alergi dan infeksi.



Diet seimbang adalah kunci untuk tubuh yang sehat. Ketika Anda memastikan bahwa semua jenis nutrisi yang ditawarkan melalui diet anak Anda, diyakini sudah tepat, tapi apa makanan yang dapat meningkatkan kekebalan tubu anak ? Apakah ada setiap makanan tertentu yang ditawarkan secara teratur? Nah, Baca selangkapnya untuk mengetahui tentang makanan tersebut.

  1. Yoghurt
    Yogurt mengandung probiotik yang baik untuk anak-anak. Yoghurt dapat meningkatkan imunitas dan beberapa penelitian juga mengklaim bahwa anak-anak yang mengonsumsi yogurt cenderung jatuh saki, lebih sedikit dibandingkan dengan anak-anak yang tidak mengkonsumsi yogurt.
     
  2. Sayuran
    Sayuran banyak macamnya yang bisa anak Anda konsumsi seperti makanan yang mengandung carotenoids. Anti-oksidan yang dapat meningkatkan imunitas dan melindungi tubuh dari berbagai masalah kesehatan.
     
  3. Bawang Putih
    Bahkan bawang putih bawang putihtidak sedikit dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh. Bawang putih juga meningkatkan jumlah sel darah putih. Bahkan bawang putih memainkan peran penting dalam mencegah masalah kesehatan anak-anak.
  4. Kembang kol
    Kembang kol mengandung banyak serat, Fitokimia, dan nutrisi lainnya yang baik untuk sistem kekebalan tubuh.
     
  5. Kenari
    kenari menawarkan omega 3 asam lemak yang dapat mencegah masalah pernapasan pada anak-anak. Kecuali jika anak Anda memiliki alergi kacang, Anda dapat memberikan kenari sebagai makanan ringan untuk anak Anda.
  6. Berry
    Hampir semua jenis buah baik untuk anak-anak karena mereka kaya akan vitamin dan antioksidan. Kacang lentil juga baik untuk kesehatan usus dan sistem kekebalan tubuh. Anak-anak dapat makan dengan kacang dan kacang secara teratur.
  7. Telur
    Telur adalah pilihan sarapan sangat sehat untuk anak-anak. Telur mengandung protein dan vitamin dan baik untuk sistem kekebalan tubuh.
     
  8. Sup ayam
    sup ayam dapat mencegah pilek dan infeksi musiman lainnya.
Nah itulah beberapa makanan yang baik dikonsumsi oleh anak anda untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Makanan tersebut sehat dan bergizi bagi tumbuh kembang anak.

0 Responses to “Makanan yang Akan Meningkatkan Kekebalan Tubuh Anak”

Posting Komentar